MANFAAT DAGING TRENGGILING

Manfaat Daging Trenggiling
=========================







Binatang trenggiling memang jarang yang tahu kalow dagingnya ternyata bisa di buat obat seperti Obat Titan Gel, akan tetapi ternyata banyak dari warga mancanegara yang sangat menginginkan daging trenggiling. Daging trenggiling sendiri menjadi favorit karena memang memiliki kandungan gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Tidak hanya dagingnya saja, bahkan sisik dari ternggiling sendiri juga memiliki banyak manfaat.

Trenggiling memang sulit untuk ditemukan karena jumlahnya yang semakin hari tidak menentu. Jadi jika Anda menjadi orang yang pernah merasakan daging trenggiling maka termasuk orang yang sangat beruntung. Bentuk sisik dari trenggiling memang sangat unik, yaitu menyerupai genteng rumah. Akan tetapi, faktanya daging trenggiling sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan. Adapun manfaat dan khasiat daging trenggiling bagi kesehatan tubuh antara lain:



1. Mengatasi Penyakit Jantung

Bagian daging dan empedu pada daging trenggiling sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung. Kandungan protein yang terdapat dalam daging trenggiling sangat berpengaruh sekali terhadap daya tekan jantung.
2. Mencegah Hipertensi

Normalnya tekanan darah akan membuat Anda terhindar dari hipertensi. Saluran darah yang dapat berjalan lancar ke seluruh tubuh membuat tekanan darah berjalan dengan baik. Sehingga tingkat hipertensi maupun anemia bisa diatasi dengan mengkonsumsi daging trenggiling.
3. Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis

Ternyata dalam sebuah penelitian daging trenggiling dapat bermanfaat untuk menyembuhkan orang yang terkena kencing manis. Kandungan gula yang cukup dan protein, vitamin juga membuat penyembuhan penyakit kencing manis lebih cepat.
4. Mencegah Penyakit Stroke

Stroke disebabkan karena aliran darah tidak berjalan dengan baik dan biasanya juga terjadi karena pembekuan di beberapa tempat. Dengan kandungan mineral yang baik, perpaduan antara natrium dan kalium membuat aliran darah akan berjalan dengan lancar dan bisa mencegah terjadinya penyakit stroke.
5. Meredakan Nyeri

Kandungan yang berada dalam setiap bagian trenggiling memang sangat bermanfaat. Salah satunya bisa berfungsi sebagai obat analgestik yang berfungsi untuk meredakan nyeri pada tubuh. Jika Anda selesai melakukan operasi maka kandungan dalam trenggiling bisa menjadi obat pereda nyeri yang ampuh.
6. Mengatasi Masalah Ejakulasi Dini

Penyakit yang satu ini memang sering berkaitan dengan laki-laki. Anda bisa mengatasi masalah ejakulasi dini atau masalah vitalitas lainnya dengan mengkonsumsi trenggiling. Kandungan protein yang lumayan tinggi bisa menyebabkan stamina bertambah dan mengatasi masalah ejakulasi dini.
7. Mengatasi Masalah Wajah

Masalah wajah memang sangat sering terjadi dan menjadi hal yang paling dihindari oleh wanita. Baik jerawat, wajah kusam dan kering, timbulnya keriput. Jika mengkonsumsi daging trenggiling memang memiliki kandungan yang sangat mempengaruhi wajah.
8. Mencegah penyakit Paru-Paru

Bakteri dan virus akan mudah masuk kedalam tubuh jika memiliki sistem kekebalan yang lemah. Penyakit paru-paru juga bisa diatasi dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki sisik seperti genteng ini. mulai dari empedu pada daging juga memiliki pengaruh yang sangat banyak bagi tubuh.
9. Mengobati Kanker

Banyak negara yang memang sangat menyukai trenggiling. Bahkan di Cina sendiri terdapat rumah pengobatan yang mengutamakan manfaat trenggiling untuk berbagai penyakit. Termasuk untuk melawan penyakit kanker yang berada dalam tubuh.
10. Mengatasi Haid Tidak Teratur

Haid tidak teratur memang sangat berdampak pada tubuh. Untuk wanita pasti sering mengalami badan menjadi pegal dan lebih berat kalau haid tidak teratur. Jadi konsumsi trenggiling bisa menyebabkan dampak positif dengan lancarnya haid dari dalam tubuh.
11. Meningkatkan sistem kekebalan Tubuh

Kandungan protein, mineral, lemak dan karbohidrat yang terdapat dalam trenggiling bisa berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. hal lainnya juga bisa menyebabkan antioksidan bagi tubuh.
12. Menurunkan Berat Badan

Khasiat daging trenggiling juga bisa untuk menurunkan berat badan. Karena kandungan protein dan karbohidrat dalam tubuh membuat perut lebih tahan lama mersakan kenyang.
13. Mengatasi Stres

Hormon yang terdapat dalam daging trenggiling memang membuat rasa stres dalam diri berkurang dan meningkatkan rasa bahagia.

Komentar